Hotline Center : 0819 1044 6725 atau 0896 1628 2131
Senin - Sabtu buka jam 09:00 s/d 18:00.
pin bb 5238 1e33
>

Stainless steel specialist

Kami mampu memproduksi berbagai produk berbahan stainless kebutuhan anda

Customer service

Respons cepat dan ramah

Home service

Angkat telpon anda dan biarkan kami yang mendatangi anda.

STAINLESS BANDUNG : Tips perawatan barang berbahan stainless

Stainleess steel adalah logam yang tahan karat dan mudah dibersihkan, tapi seringkali kita tidak tahu cara membersihkannya dengan benar sehingga sering  kali tindakan pembersihan stainlees steel mengakibatkan kerusakan pada permukaan stainless steel.


1.Jangan gunakan pembersih kasar
Karena Hal ini  akan menggores permukaan stainless .
Kain yang kasar atau cairan pembersih abrasif 


(mis braso/pembersih kuningan) dapat mengakibatkan goresan goresan pada permukaan  dan dapat mengikis permukaan stainless  anda sehingga hal ini dapat menimbulkan karat pada permukaan stainless anda.  Ada kalanya goresan tersebut sangat  halus dan tidak terlihat di tempat yang terang, namun anda dapat mengechecknya dengan cara  melihat dari dekat dan melindunginya dari cahaya yang terang.
2.Jangan lupa untuk membilas stainless steel .
Air berpasir atau kotor dapat meninggalkan residu pada  permukaan stainless Anda. Hal ini juga dapat mengakibatkan  noda atau lubang pada permukaan stainless Anda. Pastikan untuk benar benar membilas sampai bersih permukann stainless anda. Demikian pula, residu dari larutan pembersih tersisa pada permukaan stainless  bisa menodai atau merusak penampilan stainless . Mencuci adalah komponen kunci dari membersihkan stainless steel.
 3.Jangan gunakan pembersih yang mengandung klorin.
stainless  dan klorin tidak dapat disatukan. Hindari pemutih untuk membersihkan stainless steel.  Jika Anda tanpa sengajamenggunakannya pada stainless steel, Anda harus membilasnya dengan  cepat.
4.Jangan membersihkan  gunakan wol baja atau sikat baja.
Produk-produk ini meninggalkan partikel kecil  baja di permukaan dan pasti partikel-partikel ini akan mulai berkarat . Penggunaan yang berlebihan juga dapat menggores permukaan stainles Anda. Jadi Hindari penggunaan wol baja dan sikat baja untuk membersihkan stainless.
5. jangan lupa untuk mengeringkan stainless steel.
Air, khususnya air keras, dapat meninggalkan bercak dan noda pada permukaan stainless ,jadi kami sarankan jangan menggunakan air keras. . Kadang-kadang, bahkan air bisa menjadi musuh stainles  dan Handuk kering setelah pembilasan dapat mengakhiri masalah.

*berbagai sumber

1 komentar:

  1. Kepada Yth.
    Bapak / Ibu

    Saya Deppit Siswanto salah satu marketing perusahaan stainless steel yang berada di surabaya. Perusahaan kami menyediakan stainless steel berupa plat lembaran . Apabila perusahaan Bapak / Ibu membutuhkan stainless steel untuk keperluan produksi atau project kami siap memberikan penawaran. Bapak / Ibu bisa menghubungi saya di email: deppits@yahoo.com dengan mengirim spesifikasi stainless steel dan jumlah yang dibutuhkan.

    Semoga perusahaan kami bisa memberikan penawaran yang terbaik dan dapat memenuhi kebutuhan anda. Terima kasih atas perhatian dan waktunya.

    Marketing:
    Deppit Siswanto
    Hp. 0823.3355.4903
    email. deppits@yahoo.com

    BalasHapus

Share